Pasca Pelantikan, Ketua PPP Wajo Sufriadi Arif Langsung Panaskan Mesin Partai

Pasca Pelantikan, Ketua PPP Wajo Sufriadi Arif Langsung Panaskan Mesin Partai

Wajo, PANRITA.News – Pasca dilantik menjadi Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kab. Wajo periode 2021–2026, Sufriadi Arif langsung tancap gas dengan memanaskan mesin partai. Partai berdasar warna hijau dan berlambang Ka’bah itu bertekad akan menghijaukan bumi Lamaddukelleng.

Tekadnya untuk memajukan PPP di Wajo pada Pemilu 2024 pun tidak main-main. Sejumlah jurus dan strategi telah dipersiapkan untuk menambah jumlah kursi legeslatif di Wajo 2024 mendatang.

Ketua DPC PPP Kabupaten Wajo, Sufriadi Arif mengatakan, hari ini pasca kami dilantik. Langsung mengumpulkan pengurus di kantor DPC PPP Wajo untuk menyatukan persepsi sekaligus merawat silaturahim. Setelah acara ini selesai, agenda berikutnya segera melakukan roadshow ke kecamatan Untuk pembenahan pengurus di tingkat DPAC sampai tingkat Ranting.

“Pembenahan dan penguatan organisasi harus dilakukan agar partai lebih baik dan solid,”ungkapnya.

Sufriadi Arif menegaskan Infrastruktur partai adalah modal utama, semua kader harus bergerak dan terus bekerja demi kejayaan partai tetapi semua itu harus didesain dengan kerja kerja cerdas dan militansi kader.

“Tidak ada kata tidak bisa. Semua kader harus bisa memenangkan dan bersinergi dengan rakyat,” ujarnya penuh bersemangat.

Dia mengaku bahwa menuju kejayaan Partai adalah tugas berat bagi pengurus baru dibawah kepemimpinannya. Tapi dengan solidisitas , sinergisitas dan kerja cerdas nantinya, ia yakin target itu akan diwujudkan. Sejarah pernah mencatat bahwa PPP pernah berasa dilevel Wakil ketua DPRD Wajo.

“Begitupun dengan perwakilan kami di legislatif, akan mendorong untuk lebih meningkatkan kinerja anggota legislatif PPP di DPRD Kabupaten wajo. Meski hanya tiga kursi, Insha Allah kita akan dorong untuk memaksimalkan kinerjanya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat” tuturnya.

“Sehingga wakil PPP akan lebih dikenal sebagai wakil yang berpihak kepada kepentingan masyarakat dan benar-benar memberikan kerja nyata pada rakyat,” lanjutnya.

Selain membangun dan menata kembali kekuatan partai. Tugas lain yang tidak kalah penting adalah mengawal jalannya pemerintahan di Kabupaten Wajo. Apalagi PPP adalah salah satu partai Pengusung.

“Kami membuka diri untuk melakukan hal-hal yang menyangkut kepentingan Rakyat” tutup Sufriadi Arif.

Tinggalkan Komentar