Bejat! Ayah di Gowa Perkosa Anaknya Hingga Hamil

Bejat! Ayah di Gowa Perkosa Anaknya Hingga Hamil

illustrasi

Gowa, PANRITA.News – Seorang ayah di Gowa rudapaksa anaknya berinisial R (17) warga Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa. Perbuatan bejat ini terungkap setelah R curhat kepada adiknya berinisial MI.

Waktu itu, korban menceritakan kepada MI kalau ia sedang hamil. Menurut korban, ia telah diperkosa oleh ayahnya sendiri hingga mengandung.

Perbuatan bejat itu diakui telah berulang kali dilakukan RN. Karena kesal MI memberitahukan perihal kejadian tersebut kepada pihak keluarganya.

Pihak keluarga dan warga sekitar juga sangat kesal Mereka langsung beramai-ramai mencari pelaku. Hanya saja, setelah dicari pelaku dan korban sudah tidak berada di rumahnya.

Kemudian warga melampiaskan amarahnya dengan cara merusak rumah dan barang-barang milik pelaku. Perusakan itu berlangsung pada Rabu (01/12/2021) malam.

Kasi Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan membenarkan hal tersebut.

“Iya benar (anak kandung dihamili bapak kandungnya),” ujarnya, Sabtu (04/12/2021).

Dia menjelaskan ketika pelaku ingin diamankan pihak Polsek Bontonompo pada rabu malam, warga sekitar tidak bisa dilerai dan hendak main hakim sendiri.

Keadaan mulai tidak terkendali. Lalu, lanjut AKP Tambunan, pelaku memanfaatkan situasi tersebut kemudian berhasil melarikan diri.

“Pelaku masih dalam pengejaran,” ujarnya.

Sementara kasus ini telah ditangani oleh unit PPA Polres Gowa

Tinggalkan Komentar