Menuju Indonesia Baru 2024, Relawan Kawan Sandi Kembali Deklarasi di Kota Makassar

Menuju Indonesia Baru 2024, Relawan Kawan Sandi Kembali Deklarasi di Kota Makassar

Foto bersama relawan kawan sandi

Makassar, PANRITA.News – Relawan Kawan Sandi (RKS) Kembali melakukan deklarasi di kota Makassar, bertempat di Aston Hotel, Makassar, Jumat (26/11/2021).

Deklarasi RKS ini mengusung tag line “Kawan Sandi Untuk Indonesia Baru 2024”  dimaksudkan untuk Kembali megokohkan diri untuk membersamai Sandiaga Salahuddin Uno menuju istana di tahun 2024.

Deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh politikus partai gerindra yang juga mantan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Yusran Sofyan.

Dalam penyampainnya, ia menyatakan, Relwan Kawan Sandi ini terbentuk dalam rangka memberikan dukungan dan ikut berjuang Bersama Sandiaga Uno menuju Indonesia Baru di tahun 2024.

“Deklarasi ini artinya kita ikut berjuang menuju Indonesia baru 2024 dibawah kepemimpinan bapak Sandiaga Uno” katanya.

Ia juga menegaskan bahwa berjuang merupakan sebuah hal yang harus dilakukan untuk mencapai cita-cita, begitupun dengan berjuang bersama kawan sandi dalam meraih cita-cina Indonesia yang lebih baik.

Senada dengan hal tersebut, salah satu penggerak RKS, Subhan gani menyatakan, Sandiaga Uno adalah sosok paling tepat untuk membawa perubahan bagi bangs aini kedepannya. Pasalnya, menurutya sandi merupakan sosok yang rela meninggalkan kepentingan pribadi demi mengurusi kemaslahatan bangsa

“Terbukti bahwa dia mengesampingkan segala urusan pribadinya demi tugasnya sebagai Menteri” ucapnya.

Selain itu, lanjut Subhan, Sandi merupakan sosok pemimpin yang tidak membeda-bedakan setiap manusia, semua elemen ia rangkul tanpa memandang strata ekonomi, social maupun pendidikannya.

“bapak sandi tidak pernah melihat orang dari status social, ekonomi maupun pendidikannya, didepannya mereka sama, warga negara yang harus mendapatkan kesejahteraan yang merata” pungkasnya.

Acara deklarasi ini sendiri berjalan dengan sukses di bawah panduan Syamsul Bahri, Mahasiwa Doktoral salah satu kampus ternama di Sulsel dan juga merupakan direktur insting institute. Sedangkan pelaksanaannya dikoordinir langsung oleh Event Organizer Pertama Production.

Tinggalkan Komentar