Peringati HUT TNI, Bupati Bantaeng Lepas Bantuan TNI ke Masyarakat

Peringati HUT TNI, Bupati Bantaeng Lepas Bantuan TNI ke Masyarakat

Ilham Azikin melepas bantuan yang diberikan TNI untuk masyarakat melalui para Babinsa yang ada di setiap desa di Bantaeng.

Bantaeng, PANRITA.News – Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin mengikuti upacara peringatan HUT TNI di Markas Kodim 1410/ Bantaeng, Selasa, 5 Oktober 2021. Usai upacara secara virtual, Bupati bergelar doktor pemerintahan ini juga ikut dalam rangkaian kegiatan HUT TNI di Lapangan Pantai Seruni. 

Kegiatan itu salah satunya adalah bakti sosial TNI AD. Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin melepas bantuan yang diberikan TNI untuk masyarakat melalui para Babinsa yang ada di setiap desa di Bantaeng. 

Komandan Kodim 1410/Bantaeng, Letkol Arm Awam Febrianto mengatakan, bantuan ini diberikan kepada masyarakat secara door to door. Bantuan ini diberikan dengan bantuan para Babinsa yang bertugas di seluruh pelosok daerah di Bantaeng.

“Kita berharap bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat,” jelas dia. 

Selain mengirim bantuan ke rumah warga, Kodim 1410/Bantaeng juga melakukan vaksin massal di Lapangan Pantai Seruni. Vaksin ini digelar dengan kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng. Beragam hadiah disiapkan untuk diundi bagi mereka yang ikut vaksin di tempat itu. 

“Kita harapannya agar vaksin ini dapat membuat masayrakat Bantaeng bisa terlindungi dari bahaya Covid-19,” jelas dia. 

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin memberikan apresiasi kepada TNI dan jajarannya yang selama ini membangun sinergitas yang cukup baik dengan pemerintah Kabupaten Bantaeng. Bantuan dan kegiatan vaksinasi ini adalah wujud kebersamaan yang terbangun antara TNI-Polri, Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan unsur Forkopimda lainnya. 

“Kita berharap, sinergitas ini dapat terus terjaga untuk kebaikan di Bantaeng,” jelas dia.(*)

Tinggalkan Komentar