Perayaan Maulid Nabi, Wali Kota Parepare Imbau Warga Tetap Mengacu Pada Prokes

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe.

Parepare, PANRITA.News – Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe meminta warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meski kota bertajuk kota peduli itu sudah dalam status zona hijau.

Taufan Pawe menegaskan pemerintah kota tidak ingin lengah soal masalah covid-19. Khususnya, kata Taufan Pawe, jelang perayaan “Maulid Nabi Muhammad SAW” yang puncaknya 19 Oktober mendatang.

“Kita imbau masyarakat dalam merayakan ” Maulid Nabi” tetap mengacu pada protokol kesehatan. Kota kita sudah status zona hijau. Harus kita pertahankan, dan tidak boleh lengah. Sekali lagi kita minta masyarakat yang merayakan tetap prokes ya,” ucap Taufan Pawe, Rabu (6/10/2021).

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan itupun bakal memerintahkan jajarannya ditingkat Kecamatan dan Kelurahan untuk meningkatkan mobilitas dalam memantau warganya di wilayah masing-masing.

“Disamping memantau aktivitas warga, kita juga minta kepada Camat dan Lurah untuk lebih intens lagi menyosialisasikan prokes. Melakukan pengawasan saat peringatan maulid berlangsung,” terang Taufan Pawe. (*)

Tinggalkan Komentar