Golkar Pangkep Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat Umum

Golkar Pangkep Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat Umum

Kegiatan vaksinasi Covid-19 oleh DPD II Golkar Pangkep dihelar di rumah pribadi Bendahara Golkar Pangkep, Indriani Sofyan, Kamis (23/9/2021).

Pangkep, PANRITA.News – DPD II Partai Golkar Pangkep menggelar kegiatan vaksinasi dalam membantu pemerintah untuk kembali menyehatkan masyarakat dan terhindar dari Covid-19.

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan di rumah pribadi Bendahara DPD II Partai Golkar Pangkep, Indriani Sofyan, Kamis (23/9/2021).

Ketua DPD II Partai Golkar Pangkep, Andi Ilham Zainuddin (AIZ) mengatakan kegiatan vaksinasi ini juga dilakukan vaksin kedua bagi masyarakat yang sebelumnya pernah mengikuti di tempat lain.

“Vaksin kedua diikuti oleh beberapa orang saja, tidak semua,” kata mantan Ketua DPRD Pangkep tersebut.

Sebelumnya Andi Aso, sapaan karibnya menargetkan vaksinasi ini diikuti oleh 100 orang, namun pihak Polres Pangkep membantu dan menaikkan jumlah kapasitas menjadi 300.

“Terima kasih kepada Pak Kapolres yang menambah kuota vaksin dan membantu menyukseskan Partai Golkar Pangkep dalam kegiatan vaksinasi ini,” ujar Ilham.

Vaksinasi ini juga diikuti oleh beberapa warga dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pangkep. Apalagi menurut AIZ, kegiatan ini juga baru pertama kalinya dilakukan oleh DPD II Partai Golkar Pangkep.

“Ini untuk yang pertama dan Insyaallah bulan depan kami laksanakan lagi,” tegas Ilham.

Ilham berharap dengan kegiatan vaksinasi yang dilakukan DPD II Partai Golkar Pangkep setidaknya semakin banyak masyarakat sadar akan pentingnya vaksin bagi kekebalan tubuh.

“Saya juga berharap Golkar bisa lebih banyak berbuat sesuatu di masyarakat,” pungkas Ilham.

Tinggalkan Komentar