Sekretaris DPC PAN Pinrang Hijrah ke Partai Gerindra

Andi Asri

Andi Asri

Pinrang, PANRITA.News – Sekretaris Partai Amanah Nasional (PAN) Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Andi Asri menyatakan dirinya pindah ke partai besutan Prabowo Subianto, Partai Gerindra. Meski demikian, dirinya belum menyurati Surat pengunduran dirinya ke DPC PAN Pinrang.

Keseriusan A. Asri pindah ke partai Gerindra Pinrang dibuktikan dengan pemasangan Atribut Partai Gerindra oleh Abdi Baramuli Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Pinrang saat melakukan kegiatan aksi sosial pembagian sembako di kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Rabu (15/09/2021).

“Benar Ndi. Tentunya ini pilihan politik saya bergabung di Partai Gerindra Pinrang. Tentunya dengan komitmen ingin membesarkan partai Gerindra kabupaten Pinrang,” tegasnya.

A. Asri mengaku siap memberikan kontribusi dalam mengembangkan amanah sebagai kader partai Gerindra Kabupaten Pinrang. Menurutnya, momentum dan prosesnya masih harus dibahas lewat mekanisme partai Gerindra.

Ia juga membeberkan alasannya keluar dari PAN Kabupaten Pinrang karena tidak lagi ada komunikasi yang membangun sinergitas antar kader.

“Alasan keluar dari PAN Pinrang, Harus keluar iya dan itu sudah saya nyatakan keluar dari PAN. Tapi prosesnya akan ditempuh dengan tahap yang benar,” jelas A. Asri.

Sebelumnya, A. Asri saat mendeklarasikan dirinya mundur dari PAN dan bergabung di partai Gerindra dirinya mengundang beberapa simpatisannya untuk melihat langsung prosesnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra, Abdi Baramuli saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut.

“Beliau nyatakan dirinya siap bergabung di partai Gerindra kabupaten Pinrang. Saya disampaikan beliau langsung untuk gabung di partai Gerindra,” ujar Abdi Baramuli.

Dari pantauan, proses penyematan atribut partai Gerindra itu dilakukan disela-sela kegiatan penyaluran paket bantuan sembako partai Gerindra di Desa Paria, Kecamatan Duampanua yang merupakan basis A. Asri.

Tinggalkan Komentar