Buka Musda DPD Golkar Luwu Utara, Taufan Pawe Targetkan 10 Kursi di Pileg 2024

Buka Musda DPD Golkar Luwu Utara, Taufan Pawe Targetkan 10 Kursi di Pileg 2024

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HM Taufan Pawe (TP) membuka musyawarah daerah (musda) Golkar Luwu Utara di Hotel Bukit Indah, Masamba, 5 September 2021.

Masamba, PANRITA.News – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HM Taufan Pawe (TP) membuka musyawarah daerah (musda) Golkar Luwu Utara di Hotel Bukit Indah, Masamba, 5 September 2021. 

Dalam sambutannya, TP menargetkan 10 kursi di Pileg 2024 mendatang. Target itu naik 2 kursi dari jumlah kursi Golkar di DPRD Luwu Utara saat ini. 

“Karena saat ini baru 8 kursi, maka di Pileg 2024, minimal 10 sampai 12 kursi sehingga kita bisa mengusung pasangan bupati di Pilkada,” kata TP bersemangat. 

Target itu terbilang rasional karena Bupati Indah Putri Indriani dipastikan memimpin Golkar Lutra. Wakil Bupati Lutra Suaib Mansur juga baru saja bergabung dengan Golkar. Diketahui, Bupati Indah Putri Indriani sebelumnya diketahui sebagai kader Gerinda dan Suaib Mansur birokrat murni. 

Bergabungnya Bupati dan Wabup melengkapi kekuatan Golkar di Lutra setelah sebelumnya Ketua DPRD telah dijabat oleh kader Golkar. Untuk itu, TP meminta kepada kader Golkar untuk tidak ekslusif. Kader harus terbuka dan menujukkan perannya di tengah masyarakat sehingga target bisa dicapai.

“Misalnya teman- teman di fraksi, gunakan APBD untuk menyentuh rakyat sesuai kebutuhan di dapilnya, penuhi kebutuhan mereka, kasi perahu yang butuh perahu, kasi bibit yang butuh bibit sehingga Golkar dengan rakyat,” pesan TP yang ingin melihat Golkar berjaya di Luwu Raya. 

Musda Luwu Utara dihadiri langsung Bupati Indah Putri Indriani yang hampir dipastikan akan memimpin DPD II Golkar Luwu Utara. Pasalnya, Indah satu- satunya kandidat yang bersyarat usai mendapatkan diskresi dari DPP Partai Golkar. 

Indah datang bersama Wakil Wakil Bupati Luwu Utara Suaeb Mansyur. Hadir juga Ketua DPD II Golkar Palopo Rahmat Masri Bandaso dan Ketua DPD II Luwu Patahudding.

Tinggalkan Komentar