Taufan Pawe Borong Jualan dan Traktir Warga di Pasar Sentral Masamba

Taufan Pawe Borong Jualan dan Traktir Warga di Pasar Sentral Masamba

Taufan Pawe Borong Jualan dan Traktir Warga di Pasar Sentral Masamba

Luwu Utara, PANRITA.News – Aksi borong jualan pedagang dan mentraktir masyarakat, kembali dilakukan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe saat turun mengunjungi aktivitas warga di Pasar Sentral Masamba, Luwu Utara (Lutra), Sabtu pagi, 4 September 2021.

Taufan Pawe (TP) berolahraga jalan pagi bersama beberapa pengurus Golkar Sulsel menyempatkan menyapa masyarakat yang beraktivitas di Pasar Sentral Masamba. Menanyakan kabar, kondisi kesehatan, kemudian memborong berbagai dagangan mulai buah pisang, sayuran, cabai, gula merah, telur hingga kuliner gado-gado, jalangkote, dan pecel. Tidak itu saja, masyarakat yang datang berbelanja ditraktir. Ada juga masyarakat ditraktir beli kopi. “Ibu ini dari Golkar untuk masyarakat,” ujar TP kepada pedagang dan masyarakat yang ditraktir.

Selain Golkar, TP juga mensosialisasikan kepada masyarakat figur Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP Golkar untuk Pemilihan Presiden 2024. “Ingat ki nah, Pak Airlangga untuk Presiden 2024,” pesan Wali Kota Parepare dua periode ini.

Nia atau Mama Awal dan Marham dari Kapidi, berterima kasih kepada TP yang telah memborong jualan pisangnya. “Terima kasih Golkar, terima kasih Pak Taufan Pawe, terima kasih Pak Airlangga, berhasil ki pak,” seru Nia dan Marham, sumringah.

“Alhamdulillah ya Allah terima kasih banyak Pak Aji (Taufan Pawe). Selamat ki, sukses ki,” kata Watia dari Balebo, penjual cabai yang diborong jualannya.

“Saya dari dulu di Golkar, hidup Golkar, hidup Pak Taufan Pawe, hidup Pak Airlangga. Terima kasih pak,” ungkap Citra dari Kampuna yang diborong jualan kulinernya.

“Pokoknya Golkar oke, Pak Airlangga oke, Pak Taufan Pawe oke. Terima kasih pak,” kata  Samitum dari Kecamatan Sukamaju, yang ditraktir telur ayam ras satu rak.

Selain aksi borong jualan dan traktir warga, Taufan Pawe dan rombongan juga membagi-bagikan masker, serta mengedukasi masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. (*)

Tinggalkan Komentar