Ronaldo Akui Peran Sir Alex Ferguson dalam Kepulangannya ke MU

Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson. © AFP/Nicolas Asfouri

Cristiano Ronaldo baru-baru ini angkat bicara terkait kepulangannya ke Manchester United. Ia mengakui bahwa ia kembali ke Old Trafford karena Sir Alex Ferguson.

Di musim panas ini, Ronaldo memang dirumorkan ingin cabut dari Juventus. Pada awalnya ia kencang digosipkan akan bergabung dengan Manchester City.

Namun di detik-detik terakhir, Ronaldo berubah pikiran. Ia memutuskan berbelok ke klub masa kecilnya, Manchester United.

Ronaldo mengakui ada campur tangan Sir Alex atas kepulangannya ke Old Trafford. “Semua orang tahu bahwa saat pertama kali saya bergabung dengan Manchester United di usai 18 tahun, Sir Alex yang jadi kuncinya,” buka Ronaldo dalam wawancara resminya bersama Manchester United.

Sosok Penting

Ronaldo mengakui bahwa Sir Alex Ferguson adalah sosok yang berjasa besar dalam karirnya. Ia bisa menjadi pemain seperti ini berkat tempaan sang manajer.

“Saya teringat ketika saya bermain melawan Manchester United saat saya masih di Sporting Lisbon,”

“Bagi saya, Sir Alex Ferguson adalah sosok ayah bagi saya di sepak bola. Ia banyak membantu saya, dan ia mengajarkan saya banyak hal,”

Komunikasi Intens

Ronaldo menyebut bahwa ia kerap berkomunikasi dengan Sir Alex. Ia juga mengakui berkat hubungannya dengan Sir Alex ia bisa pulang ke Manchester United.

“Dia memiliki peran yang besar dalam situasi ini. Kami memiliki hubungan yang baik dan kami sering berkomunikasi sepanjang waktu,”

“Ia sosok yang luar biasa dan saya sangat menyukainya. Ia adalah alasan utama mengapa saya memutuskan kembali ke Manchester United,” ujarnya.

Bayar Murah

Manchester United tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk memulangkan Ronaldo.

Mereka hanya perlu membayar sekitar 15 juta Euro ke Juventus untuk mengamankan jasa sang pemain.

sumber: Bola.net

Tinggalkan Komentar