Andi Ardin Wafat, Plt Gubernur: Kami Kehilangan

Makassar, PANRITA.News – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Dr Ir Andi Ardin Tjatjo MP, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Sulsel, Jumat pagi, 30 Juli 2021.

Andi Sudirman mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel kehilangan salah satu sosok pemimpin yang memberi kontribusi terhadap pembangunan perekonomian di daerah ini.

“Innalilahi Wa Innailaihi Roji’un, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Dr Ir A Ardin Tjatjo MP, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Sulawesi Selatan. Tentu kami di Sulawesi Selatan merasa kehilangan sosok beliau,” kata Andi Sudirman.

Plt Gubernur berharap semua amalan almarhum selama di dunia menjadi ladang pahala dan diterima oleh Allah Subhana Wa Ta’ala.

Ia juga meminta kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dalam menjalani ujian, karena sedianya kepergian seseorang menghadap sang khalik adalah sebuah ujian kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Sedianya ini adalah ujian bagi kita semua dari Allah Subhana Wa Ta’ala agar senantiasa kita bersabar, tabah dan ikhlas dalam menghadapinya,” tambahnya.

Tinggalkan Komentar