Wabup Wajo Amran SE Pimpin BIG CAR, Komunitas Otomotif dengan Visi Sosial

Makassar, PANRITA.News – Sekelompok pencinta otomotif dari berbagai profesi di Sulsel membentuk komunitas bernama BIG CAR Indonesia.

Komunitas tersebut berdiri bukan hanya karena kecintaan anggotanya dengan kendaraan roda empat, tetapi karena kesamaan visi melakukan aksi sosial.

Mereka yang bergabung diantaranya, Andi Asman Sulaeman ( Kakak PLT Gubernur Sulsel), Herman Heizer (Mantan ketua Hipmi SulSel), Andi Lukman, A. Syahrial Makkuradde, Amirullah, Rasmuddin, Syamsuddin, H. Arfah dan masih banyak lagi.

Saat komunitas tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Wajo, Amran SE. Sementara untuk posisi ketua Harian, di isi Muh Rizal Ibrahim, Sekretaris, Andi Amrullah Djaya dan Bendara Sufriadi Arif.

“Kita bukan menonjolkan kemewahan akan tetapi berbagi kepada sesama terutama saudara saudara kita yang serba kekurangan (miskin) untuk bisa dibantu dan itu adalah sala satu program kerja komunitas ini pada saat agenda touring,” ucap Amran.

Selain itu, BIG CAR Indonesia juga mempunyai misi untuk mengembangkan pengetahuan di dunia otomotif, menjalin persaudaraan kepada masyarakat juga mempererat persaudaraan khususnya dalam keluarga besar BIG CAR Infonesia dan masyarakat pada umumnya serta menjadi contoh bagi masyarakat dalam etika berkendara dengan aturan lalu lintas yang berlaku

Mempunyai ide kreatif, semangat dan keinginan para anggota BIG CAR Indonesia untuk kegiatan kegiatan yang positif.

Sebagai wadah dan informasi mengenai hal hal yang berhubungan dengan otomotif dan yang tak kalah pentingnya yaitu berkendara yang aman tertib berlalu lintas.

Tinggalkan Komentar