Karena Politik Kemanusiaan, Pengusaha Asal Lutra Gabung NasDem

Palopo, PANRITA.News – Pengusaha asal Luwu Utara, Jamal Febrian Sallo, resmi menjadi bagian dari Partai NasDem.

Bergabungnya Jamal sapaan akrabnya, ditandai dengan menyematan jaket NasDem oleh ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse dan Sekretaris DPW Syaharuddin Alrif, di Bukit Gambo, Kota Palopo.

“Bismillah, mulai malam ini Pak Jamal sudah menjadi bagian dari Partai NasDem,” kata Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, sembari memakaikan jaket Partai NasDem berwarna putih itu, ditemani Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma dan Wakil Ketua DPRD Palopo Abdul Salam.

Tak hanya itu, Anggota Komisi III sekaligus pimpinan Banggar DPR RI tersebut agar bersinergi dengan kader yang ada di Luwu Utara.

“Kita harus buka lebar, menjadi partai terbuka. Siapapun boleh untuk menjadi kader Partai NasDem,” katanya.

Di tempat yang sama, pengusaha Jamal Febrian Sallo mengaku sangat berterima kasih karena sudah menjadi bagian Partai NasDem.

Di depan para petinggi NasDem Sulsel, alasan utama Jamal ingin bergabung ke Partai NasDem karena tersentuh politik kemanusiaan.

“Saya sebagai kader baru di NasDem sangat senang. Saya terdorong ingin bergabung karena kagum dengan aksi-aksi sosial Partai NasDem di Sulsel,” katanya.

“Yang jelas adalah identitas politik kemanusiaan NasDem Sulsel yang mendoronh saya ingin bergabung,” demikian Jamal.

Tinggalkan Komentar