Dapat Amunisi Baru, Istri Sekda Palopo Kini Gabung NasDem

Palopo, PANRITA.News – Istri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Isnad Hikmah Firmansyah, kini resmi bergabung dengan Partai NasDem.

Bergabungnya salah satu tokoh perempuan itu ditandai dengan pemakaian jaket NasDem oleh ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse.

“Dengan ucapan bismillahirahmanirahim…malam ini kita NasDem kan ibu Sekda Palopo,” RMS di Aula Bukit Kambo, Palopo, Kamis (1/7/2021), malam.

“Selamat bergabung dan memperkuat NasDem di Kota Palopo,” sambung RMS.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse, ditemani oleh Sekretaris DPW NasDem Sulsel yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma, Fungsionaris Partai NasDem Muhammad Surya, Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulsel Syamsir, dan anggota DPRD Makassar Supratman.

Anggota Komisi III DPR RI itu datang bersama rombongan untuk menyapa sekaligus silaturahmi dengan kader Partai Nasdem Kota Palopo. RMS juga hadir perayaan Hari Jadi Kota Palopo yang jatuh 2 Juli 2021 esok.

Partai Nasdem adalah partai pemenang kedua pemilu legislatif 2019 di Sulsel. Nasdem mengontrol 12 kursi DPRD Sulsel, ditambah 4 kursi DPR RI.

“Kami datang untuk menghadiri perayaan hari jadi Kota Palopo sekaligus silaturahmi dengan kader Partai NasDem yang ada di sini,” singkat Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma.

Walikota Judas Amir menjamu Wakil Ketua Banggar DPR RI bersama rombongan santap siang, di Rumah Jabatan (rujab). RMS terlihat dijamu makanan khas Palopo seperti kapurung, dan lain-lain.

Tinggalkan Komentar