Plh Wali Kota Bontang Dukung DPPKB Jalankan Program Pemenuhan Fasilitas Umum Agar Ramah Anak

Pelaksana Harian (Plh) Walikota Bontang Aji Erlynawati.

Bontang, PANRITA.News – Pelaksana Harian (Plh) Walikota Bontang Aji Erlynawati mendukung program Kota layak anak dengan pemenuhan infrastruktur publik.

Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, perlu di tindaklanjuti rencana DPPKB dalam hal mengupayakan Ruang Bermain Ramah Anak , Tempat ibadah Ramah anak dan pemenuhan ruang publik lainya yang ramah anak.

“Yang jelas saat ini telah ada beberapa tempat yang sudah dipenuhi kualitasnya untuk ramah anak, contoh berapa masjid sudah memiliki ruang khusus untuk anak, taman yang juga sudah di penuhi khusus ramah anak dan juga soal area zona sekolah yang tentunya harus di perhatikan kedepan,” Kata Aji saat dihubungi awak media via telpon, Senin (19/4/2021).

Kita optimis bahwa ditengah anggaran yang terbatas juga mampu menggerakkan OPD terkait pemenuhan kebutuhan infrastruktur, agar kota Bontang menjadi predikat sebagai Kota layak Anak.

“Optimis ditengah anggaran terbatas namun kebutuhan semua akan di tampung dan dilaksanakan secara perlahan,” sambungnya.

Kedepan dirinya juga akan memberikan masukan terhadap Walikota dan Wakil Walikota Bontang yang baru agar bisa memperjuangkan pemenuhan sarana infrastruktur tersebut.

“InshaAllah setelah ada nahkoda yang baru memimpin Kota Bontang, mereka pastinya akan berupaya untuk pemenuhan tersebut,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar