Victor Optimis Kembali Terpilih Jadi Ketua DPD Golkar Tana Toraja

Toraja, PANRITA.News – Mantan Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara optimis akan kembali terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Tana toraja.

Sejauh ini,Victor mengaku telah mengantongi dukungan 30 persen pemilik suara, yang menjadi salah satu syarat pencalonan ketua DPD Golkar kabupaten kota.

“Kita optimis bisa terpilih kembali sebagai Ketua DPD II Golkar Tator,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Victor, dirinya akan terus bergerak meminta dukungan kepada seluruh pemilik suara yang belum menetukan dukungan, serta merangkul sejumlah kader Golkar Toraja yang selama ini tidak sejalan dengan dirinya.

Tak ketinggalan, Victor mengaku akan datang sowan kepada Bupati Toraja Theofilus Allorerung dan Wakil Bupati Tana Toraja dr Zadrak Tombeg.

“Kita akan sowan kepada pemerintah dalam hal ini bupati dan wakil bupati sebagai pembina politik di Kabupaten Tana Toraja,” kata Victor.

Kabupaten Tana Toraja dikenal sebagai basis Partai Golkar. Dalam periode pertamanya, Victor berhasil membawa Partai Golkar memenangi pemilihan legislatif Tana Toraja 2019. Golkar berhasil mempertahankan raihan 7 kursi dari total 30 kursi.

Tinggalkan Komentar