Hadiri Rakorwil Nasdem Sulsel, RG dan SYL Tekankan Pengembangan Sektor Pertanian

Ketua Teritorial Wilayah Sulawesi sekaligus Wakil Ketua DPR RI Rahmad Gobel.

Makassar, PANRITA.News – Pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah DPW Sulsel di Kota Makassar, yang dihadiri sejumlah tokoh dan elit Partai Nasdem, antara lain Ketua Teritorial Wilayah Sulawesi sekaligus Wakil Ketua DPR RI Rahmad Gobel, Ketua Fraksi Nasdem DPR RI Ahmad HM Ali, dan sejumlah pengurus DPP, DPW, dan DPD se-Sulsel.

Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse dalam sambutannya memberikan apresiasi kehadiran kader dan anggota Nasdem yang dinilai banyak tokoh dari Sulawesi yang menjadi tokoh nasional. Mantan Bupati Sidrap ini pun menegaskan bahwa partai Nasdem merupakan partai yang mengusung poitik kemanusiaan.

Sementara Wakil Ketua Partai Nasdem Ahmad Ali dalam sambutannya menegaskan, Sulsel merupakan rumah bagi Nasdem.

Ketua Fraksi Nasdem ini pun berharap kader dan anggota bisa semakin merapatkan barisankarena pertarungan sesunggguhnya di tahun 2024.

Sementara itu dalam arahan Ketua Teritorial Wilayah Sulawesi Partai Nasdem, Rachmat Gobel, meminta DPW Sulsel untuk mempersiapkan kader Partai Nasdem untuk menghadapi Pemilukada pada 2024 dan dapat menjadi pemenang dan menjadi contoh untuk DPW di daerah lain.

Wakil Ketua DPR RI ini juga meminta untuk mempersiapkan atribut Partai Nasdem di desa desa agar dapat lebih dekat dengan masyarakat.

“Persiapan harus terus dilakukan menyambut 2024 mendatang, termasuk lebih mendekatkan Partai Nasdem dengan masyarakat,” jelas RG.

Ditambahkan pula, peran kader Nasdem diharapkan dapat mewujudkan dan mendukung program pemerintah untuk disinergikan dengan program Partai Nasdem baik dalam sektor pertanian yang menjadi faktor penting dalam pembangunan bangsa.

“Kita harapkan kader Partai Nasdem dapat mewujudkan dan mendukung program pemerintah untuk disinergikan dengan program Partai, termasuk sektor pertanian yang menjadi faktor penting dalam pembangunan bangsa,” harap RG.

Hal senada juga disampaikan Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo dalam arahannya juga menekankan, program pertanian menjadi pilar sebuah bangsa, karena pangan dinilai berkaitan dengan kehidupan manusianya.

“Pertanian menjadi pilar sebuah bangsa, karena dengan ketersediaan pangan menjadikan masyarakat kita berkecukupan termasuk kehidupan manusianya,” jelas Mantan Gubernur Sulsel tersebut.

Tinggalkan Komentar