Kongres XXXI HMI Berakhir, HMI Gowa Raya Berterimakasih ke KKSS Jatim

Surabaya, PANRITA.News – Kongres ke-31 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Surabaya akhirnya selesai.

Kader-kader HMI asal Sulawesi Selatan (Sulsel) pun turut mensukseskan kegiatan yang dimulai pada 17 Maret lalu tersebut.

Kader HMI Cabang Gowa Raya pun ikut serta dalam rombongan penggembira dan ditempatkan di pusdik wotu kosek Brimob Kabupaten Pasuruan untuk mendapatkan tempat serta fasilitas yang layak.

Keberlangsungan kongres tersebut, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ( KKSS) Jatim tak mau ketinggalan peran untuk menjamu mahasiswa dari Sulsel, khususnya dari HMI Cabang Gowa Raya.

Ketua KKSS ir. H. Muslim Hamsah pun beserta rombongan berkesempatan berkunjung di Pusdik watu kosek brimob Pasuruan.

“Dalam kunjungan adik adik dari sulawesi selatan ini tentu mengobati kerinduan kita akan tanah celebes serta mengingatkan kita untuk mengetahui jati diri walau kita dalam perantauan,” ujarnya.

H. Muslim juga mengingatkan untuk dapat bersinergi serta mengikuti aturan yang ada di kabupaten Pasurwan Provinsi Jatim agar terciptanya keamanan di tengah pandemi.

Sementara itu, Ketua Bidang Hukum dan HAM HMI Cabang Gowa Raya Muh. Arifin Hasyim yang juga salah satu penanggung jawab rombongan menilai bahwa kedatangannya di Surabaya khususnya di kabupaten pasuruan tidak sia-sia karena fasilitas yang layak.

Arifin beserta rombongan juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua KKSS H. Muslim beserta rombongan atas kunjungan serta kepeduliannya untuk dapat bersilatuhrahmi.

“Silaturahmi adalah salah satu amalan umat muslim untuk menyambung tali persaudaraan. Apalagi kita menganggap KKSS Provinsi Jatim adalah orang tua kita,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar