Bawa Slogan ‘Siri na Pacce’, PSM Makassar Siap Hadapi Piala Menpora

Bek senior PSM Makassar Zulkifli Syukur (kanan), dan pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola saat konferensi pers jelang tanding Piala Menpora, Minggu (22/3/2021).

Makassar, PANRITA.News – PSM Makassar siap menghadapi semua lawan di pagelaran pramusim Piala Menpora 2021.

Meski melawan tim-tim yang memiliki skuat yang bagus di grub B Piala Menpora 2021. Pasukang ramang tak gentar.

Hal itu disampaikan Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur pada konferensi pers jelang Piala Menpora 202, Minggu (21/3/2021).

“Kami ke sini bisa dikatakan tim underdog, kenapa saya bilang begitu, karena persiapan kami hanya 2 mingu apalagi kita diperkuat hanya pemain lokal,” ujar pemain kelahiran Makassar ini

Pasukang Ramang sendiri berada di grup neraka dengan melawan Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC pada fase penyisihan Grup B Piala Menpora 2021.

Meksi dihuni mayoritas pemain lokal, eks pemain timnas Indonesia ini tak ingin klub kebanggaan Kota Makassar hanya menjadi pelengkap di perhelatan Piala Menpora. 

Zul saapan akrabnya menuturkan ia dan rekan-rekannya di skuad Juku Eja tak gentar dan pantang menyerah sebab bermodalkan semangat ‘Siri Na Pacce’.
 
“Kita kesini tidak hanya bermain asal-asalan yang pasti kami ke sini membawa modal slogan dari Makassar yaitu Siri Na Pacce yang artinya harga diri dan tidak ingin kalah dengan siapapun jadi bisa dikatakan bahwa siapa pun yang akan kami hadapi besok kami akan selalu siap,” pungasnya. 

Sebagai informasi, PSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta di laga perdana penyisahan grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (22/3/2021) malam.

Tinggalkan Komentar