Sulhajji Jompa Dukung Usman Marham Jadi Ketua DPD Golkar Pinrang

Foto: Sulhajji Jompa.

Foto: Sulhajji Jompa.

PANRITA.News – Wakil Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Ir. H. Sulhajji Jompa, MSc yang juga merupakan kader Partai Golkar yang berkiprah di Pusat menyatakan dukungannya terhadap Usman Marham untuk memimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Pinrang.

Hal itu ia sampaikan setelah dirinya batal maju sebagai Calon Ketua DPD Golkar Pinrang.

Berdasarkan informasi, Sulhajji memang terdaftar sebagai calon Ketua DPD Golkar Pinrang. Namun pada saat pelaksanaan fit and proper test kandidat, Sulhajji tidak hadir.

Setelah dikonfirmasi alasan kenapa tidak hadir, Sulhajji yang kebetulan sedang berada di kantor PPK Kosgoro 1957 Jakarta memberikan penjelasan.

“Bahwa atas arahan Sekjen saya diminta fokus di Pusat saja dan memberikan kesempatan kepada kader-kader terbaik Golkar di Pinrang,” katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (13/3/2021).

“Insya Allah kalau Usman Marham yang pinpin Golkar Pinrang, maka Golkar akan kembali menang di Pinrang, saya sangat kenal beliau saat masih bersama berkarir di Jakarta, beliau militan Golkar,” lanjutnya.

Sebelumnya, Sulhajji Jompa sebagai putra Pinrang yang berlatar belakang teknokrat dan birokrat serta pengusaha di Jakarta ini memang memiliki segudang pengalaman.

Awalnya, ia prihatin melihat perkembangan pembangunan di Pinrang sehingga terpanggil mengirimkan pendaftaran via online untuk posisi ketua DPD Golkar.

Namun, pada hari ini Sulhajji menyatakannya dukungan kepada kader terbaik Pinrang, yakni Usman Marham.

Tinggalkan Komentar