Kaesang Punya Pacar Baru, Ibunda Felicia Tissue: Janjimu Nikahi Anak Saya

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue saat masih bersama. Foto: Instagram

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue saat masih bersama. Foto: Instagram.

Jakarta, PANRITA.News – Kaesang Pangarep ramai menjadi perbincangan warganet. Bahkan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu menjadi trending topic di Twitter pada Minggu (7/3/2021).

Kaesang menjadi sorotan setelah hubungannya dengan Felicia Tissue selama 5 tahun kandas dan diduga berakhir dengan cara yang kurang baik.

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, bahkan mengunggah kekecewaan terhadap Kaesang yang kini disebut-sebut telah memiliki kekasih baru bernama Nadya Arifta.

Nadya Arifta merupakan karyawan di perusahaan Kaesang, yang ternyata lumayan dekat juga dengan Felicia.

Meilia Lau, ibu Felicia sampai berkomentar di akun Instagram miliknya.

Meilia mengunggah foto putrinya dengan Kaesang serta mengingatkan janji yang pernah dia utarakan untuk menikahi anaknya.

“Sekadar mengingatkan. Janji pertama di tahun 2017 ke rumah Eyang yang dia panggil Amah in Chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinmu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020,” tulisnya di akun Instagramnya, Sabtu (6/3).

Lewat berbagai unggahan di Instagram miliknya, Meilia juga mengungkapkan kekecewaannya.

“Saya ada buktinya semua yah, anak saya menunggu dengan hati setianya. Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017. Keanehan itu terjawab,” ujar Meilia.

Tinggalkan Komentar