Rachmat Gobel Hadiri Silaturahmi Bersama Kader NasDem Kepulauan Riau

Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel (RG) mengikuti acara Silaturahim dengan Kader Partai Nasdem Propinsi Kepulauan Riau, di Swiss Bell Hotel Batam, Kamis (4/3/2021).

Batam, PANRITA.News – Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel (RG) menghadiri acara Silaturahim dengan Kader Partai Nasdem Propinsi Kepulauan Riau, di Swiss Bell Hotel Batam, Kamis (4/3/2021).

Ketua DPD Nasdem Batam H. Amsakar Ahmad dalam sambutannya pertemuan untuk menguatkan kader dan anggota Partai Nasdem dengan kehadiran RG. Selain itu, ia menyebut saat ini di Kepri menjadi masa keemasan partai Nasdem.

“Inilah masa keemasan partai Nasdem, karena dari tujuh kabupaten kota di Kepri, hanya satu yang bukan dari partai Nasdem, semua kepala daerahnya dari Nasdem”, sebut Amsakar yang juga wakil wali kota Batam ini.

Sementara itu, Rachmat Gobel dalam arahannya dihadapan kader Nasdem Kepri, membagikan pengalamannya sejak bergabung dengan partai Pimpinan Surya Paloh tersebut.

“Alasan saya bergabung dengan Partai Nasdem, karena adanya kesesuaian pemikiran dalam membangun bangsa,” jelas mantan Menteri Perdagangan ini.

Selain itu, ia mengimbau kader Nasdem harus lebih militan dengan pendekatan persuasif kepada masayarakat. Dengan membangun dan mengembankan koperasi dia meyakini dapat meningkatkan industri kecil dan masyarakat.

“Kita harus mendorong Koperasi untuk meningkatkan industri di daerah, dengan mendorong investor kecil seperti petani, nelayan dan UMKM”, jelas RG.

Tinggalkan Komentar