Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Pastikan Lanjutkan Program Prioritas

Andi Sudirman Sulaiman saat konferensi pers di Rujab Wagub, Minggu (28/2/2021)

Makassar, PANRITA.News – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman memastikan akan melanjutkan seluruh program skala prioritas yang telah direncanakan.

Salah satu program prioritas yang utama, kata dia, di antaranya program pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19.

“Tadi kami berdiskusi dan memastikan melanjutkan pekerjaan-pekerjaan pemerintahan atau program yang menjadi prioritas,” kata Andi Sudirman pada jumpa pers di Rumah Jabatannya di Makassar, Minggu (1/3/2021) malam.

Ia menjelaskan, sebagai wakil gubernur sebelumnya, ia adalah satu paket dengan Gubernur Nurdin Abdullah sehingga, kata dia, program dan visi misi Gubernur sudah merupakan program dan visi misi bersama.

“Kami satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Visi dan misi kami juga sama, jadi semua program yang sudah diputuskan dan dijalankan juga adalah program bersama. Jadi tugas saya sekarang melanjutkan program-program tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut, Andi Sudirman juga menggaransi, bahwa program pembangunan infrastruktur secara merata di Sulsel hingga upaya penanganan Covid-19, tetap akan berjalan sesuai rencana semula.

“Saya akan terus-menerus melihat skala prioritas, skala ukuran, point by point untuk melihat berdasarkan ketersediaan anggaran. Jika masuk prioritas utama, maka akan terus dijalankan,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar