Tiba di Selayar, Basli Ali-Saiful Arif Disambut Warga di Pelabuhan Pamatata

Tiba di Selayar, Basli Ali-Saiful Arif Disambut Warga di Pelabuhan Pamatata

Tiba di Selayar, Basli Ali-Saiful Arif Disambut Warga di Pelabuhan Pamatata.

Selayar, PANRITA.News – Pemerintah Kecamatan Bontomatene menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali – H. Saiful Arif, S.H., langsung dari pelabuhan penyeberangan Pamatata, Minggu (28/2/2021).

Penjemputan ini dipimpin langsung oleh Camat Bontomatene Drs. H. Nadeng bersama beberapa staf. Penjemputan ini memang diatur sangat sederhana dengan tidak terlalu melibatkan orang banyak di masa pandemi Covid-19.

Sedangkan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar yang baru saja dilantik oleh gubernur Sulsel beberapa hari lalu, terpantau tiba di Pelabuhan Pamatata sekitar pukul 10.15 wita.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Selayar ini, di kawal menuju rumah jabatan Bupati di Benteng oleh petugas patwal dari Polres Selayar bersama dengan Satpol PP dan dari Dinas Perhubungan.

Sebelum meninggalkan Pelabuhan Pamatata, Bupati dan Wakil Bupati juga membalas memberikan sambutan hangat terhadap pemerintah dan masyarakat kecamatan Bontomatene. Basli Ali – Saiful Arif tampak melambaikan tangan terhadap segenap yang hadir di pelataran area Pelabuhan Pamatata.

Dikonfirmasi, Kabid Humas Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo-SP Mursalim, S. Sos., bahwa penjemputan juga dilakukan di Rumah Jabatan Bupati. Namun kata Mursalim, mengingat masih berada di masa pendemi Covid-19, sehingga penjemputan dilakukan sangat sederhana.

“Penjemputan disini hanya melibatkan forkopimda dan beberapa kepala OPD, tidak lebih dari 50 orang. Kita menghindari kerumunan dengan tidak melibatkan masyarakat luas, jangan sampai terjadi cluster baru penyeberan Covid-19,” tutup Mursalim.

Tinggalkan Komentar