Basli Ali-Saiful Arif Ikuti Ramah Tamah Bersama Gubernur Sulsel

Basli Ali-Saiful Arif Ikuti Ramah Tamah Bersama Gubernur Sulsel.

Makassar, PANRITA.News – Sehari sebelum pelantikannya, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali – H. Saiful Arif, S.H., hasil pilkada serentak 2020 menghadiri ramah tamah Gubernur Sulsel di Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Sungai Tangka Makassar, Kamis (25/2/2021) malam.

Terpantau H. Muh. Basli Ali tiba di rumah jabatan Gubernur Sulsel sekitar pukul 19.30 wita, berselang 15 menit setelah kedatangan Wakil Bupati terpilih H. Saiful Arif, S.H., yang tiba lebih awal.

Selain Basli Ali – Saiful Arif yang bertagline Bas ini, juga tampak hadir 10 Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota terpilih lainnya di Sulawesi Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, 11 Bupati dan Wali Kota akan diambil sumpahnya dan dilantik oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Baruga Karaeng Pattingaloang Makassar, pada Jumat (26/2/2021).

Terpantau kedatangan para Bupati dan Wabup ini, disambut oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, sembari dijamu makan malam.

Hingga berita ini diturunkan, ramah tamah masih sementara berlangsung.

Tinggalkan Komentar