Tiba di Selayar, Taufan Pawe Akan Buka Musda Golkar Selayar

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan Andi Taufan Pawe tiba di Kepulauan Selayar melalui Pelabuhan Pamatata, Ahad (14/2) pukul 11.00 Wita.

Selayar, PANRITA.News – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan Andi Taufan Pawe tiba di Kepulauan Selayar melalui Pelabuhan Pamatata, Ahad (14/2) pukul 11.00 Wita.

Kedatangan Taufan Pawe didampingi sejumlah pengurus DPD Golkar Sulsel ini disambut oleh para petinggi, dan para Anggota DPRD dari fraksi Golkar, para Pengurus organisasi sayap partai berlambang pohon beringin ini.

Taufan pawe dicanangkan akan membuka Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai  Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dari Pelabuhan Pamatata menuju Kota Benteng, Taufan orang nomor satu di Kota Pare-Pare ini dan rombongan serta fungsionaris Golkar Selayar akan singgah melakukan ziarah di Monumen Golkar Bonelohe Desa Bungaiya.

Usai membuka Musda, Taufan juga dijadwalkan akan mengunjungi Kantor DPD Golkar Selayar, dan selanjutnya menuju Sunari Beach Resort untuk beristirahat sembari menikmati indahnya panorama laut Selayar.

Diinfokan pula bahwa Musda DPD Partai Golkar Kepulauan Selayar akan dilaksanakan di Hotel Rayhan Square pada hari ini Ahad 14 Februari 2021 dengan agenda Pemilihan Ketua, setelah masa periode jabatan H. Muh. Basli Ali berakhir sebagai Ketua DPD Golkar Kepulauan Selayar

Dari informasi yang dihimpun, bahwa sampai detik ini Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali yang juga beberapa waktu lalu kembali ditetapkan sebagai pemenang pemilihan kepala daerah oleh KPU Selayar adalah satu-satunya kandidat yang mendaftar sebagi Calon Ketua pada Musda DPD II Partai Golkar ini.

Tinggalkan Komentar