Buka Musda, Taufan Pawe Sebut Golkar Selayar di Tangan Basli Ali Kokoh dan Tangguh

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe.

Selayar, PANRITA.News – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) Ke X DPD II Partai Golkar Kepulauan Selayar, di Rayhan Square Hotel, Ahad (14/2/2021).

Andi Taufan Pawe pada sambutannya mengatakan, Pelaksanaan Musda Golkar Selayar adalah merupakan komitmen dirinya setelah ditetapkan sebagai ketua Golkar Sulsel untuk melaksanakan Musda pertama di Kepulauan Selayar, sebagai bentuk dan wujud apresiasi dari prestasi Ketua DPD II Golkar Selayar.

Taufan Pawe mengaku bangga dengan prestasi yang telah ditorehkan Partai Golkar Selayar dibawah kendali Muh. Basli Ali. Partai Golkar di Selayar telah sukses mendudukkan 10 anggotanya di DPRD Kepulauan Selayar dan sukses membawa panji Golkar memenangkan Pilkada Selayar 2020. 

“Selayar harus menjadi roll model bagi Partai Golkar di 23  Kabupaten/Kota yang ada di Sulsel,  Golkar Selayar ditangan Basli Ali, tangguh dan kokoh, olehnya kita harus mengawal di periode keduanya sebagai Bupati dan periode keduanya sebagai Ketua Golkar Selayar” ucapnya

Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar apalagi Kader Golkar harus bersyukur dan berbangga di pimpin sosok pribadi seperti Basli Ali, ia kader yang mumpuni, prestasi yang luar biasa, Basli adalah salah satu Kader Golkar yang diperhitungkan dipusat.

“Apa yang saya katakan adalah fakta, disemua momentun, Pilpres, Pilgub, Pilkada, Pileg, Basli Ali selalu menorehkan prestasi terbaik diantara seluruh DPD yang ada dalam mengawal segala bentuk kebijakan partai” bebernya

Ketua Partai Golkar Sulsel ini juga menegaskan bahwa keberhasilan Partai Golkar Selayar patut menjadi contoh Partai Golkar didaerah lainnya.

Sementara itu Basli Ali sebagai Ketua umum masa bakti 2015 – 2020, pada sambutannya mengatakan bahwa seluruh capaian yang diraih Partai Golkar Selayar selama ini, adalah karena soliditas tim mulai dari pengurus kabupaten, kecamatan hingga pengurus desa. Begitupun dengan sayap partai Golkar.

“Partai Golkar Kepulauan Selayar tidak pernah mengumbar janji dalam hal dukung mendukung, baik dukungan untuk Calon Presiden ataupun Calon Gubernur. Tapi fakta membuktikan, Partai Golkar Selayar selalu konsisten dan berkomitmen mengawal dan memenangkan” Kata Basli

Selanjutnya selaku Bupati Kepulauan Selayar, Basli berharap, sinerjitas antar kader Golkar di semua level pemerintahan, lebih ditingkatkan dan dimaksimalkan, sehingga kerja-kerja kita semua untuk rakyat bisa lebih maksimal dan dirasakan dampaknya oleh masyarakat, dan apa yang kita cita-citakan untuk Sulawesi Selatan dan Kepulauan selayar khususnya, bisa kita wujudkan bersama.

Tinggalkan Komentar