Soal Video Syur, Gisel: Saya Minta Maaf kepada Seluruh Masyarakat Indonesia

Soal Video Syur, Gisel: Saya Minta Maaf kepada Seluruh Masyarakat Indonesia

Gisella Anastasia memberikan keterangan pers penetapan sebagai tersangka kasus penyebaran video porno di Jakarta, Rabu (6/1). (Foto: Kumparan)

Jakarta, PANRITA.News – Aktris Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel akhirnya buka suara terkait kasus video syur yang viral beberapa waktu lalu.

Gisel mengakui kesalahannya akan video tersebut dan menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak.

Hal itu ia sampaikan dalam konferensi pers di sebuah hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2020) malam.

“Saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ucap Gisel.

“Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orangtua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga,” ujar Gisel lagi.

Ia menyadari bahwa videonya yang tengah beredar di media sosial merupakan perbuatan yang tidak terpuji.

Ia juga telah membuat banyak pihak kecewa lantaran beredarnya video itu.
“Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini,” tambah Gisel.

Terkait dengan statusnya sebagai tersangka, Gisel mengaku akan bersikap kooperatif. Ia pun akan menjalani proses hukum yang berjalan.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia adalah korban dari penyebaran video pribadi miliknya. Akan tetapi, dia ditetapkan sebagai tersangka setelah mengakui dirinya adalah sosok perempuan dalam video syur tersebut.

Tinggalkan Komentar