Kado Akhir Tahun dari RG untuk Petani di Gorontalo

Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel menyerahkan bantuan alsintan untuk Petani.

Gorontalo, PANRITA.News – Pergantian tahun 2020 di Gorontalo menjadi momen terindah untuk warga di Gorontalo.

Legislator Senayan, Rachmat Gobel atau yang akrab disapa RG memberikan bantuan alsintan pertanian kepada warga. Pemberian ini sekaligus kado akhir tahun dari RG untuk Petani di Gorontalo.

Wakil Ketua DPR RI ini menyerahkan bantuan alsintan dari Kementerian Pertanian di Desa Bongomeme Kecamatan Dungaliyo Kabupaten Gorontalo, Rabu (23/12/2020).

Adapun bantuan alsintan dari Kementarian Pertanian ini berupa, Power thresher 12 unit, dimasing-masing kabupaten/kota @2 unit Power thresher multiguna enam unit, satu unit, Power thresher multiguna mobile 12 unit, dua unit, Corn Sheller mobile 12 unit.

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Rachmat gobel sebagai wakil rakyat di DPR RI kepada petani guna semakin produktif dalam memaksimalkan lahan dengan harapan mendapatkan hasil yang maksimal.

Salah satu anggota kelompok tani Yayasan Insani, Hasan Ngilu merasa senang dengan bantuan Alsintan dari Rachmat Gobel.

“Saya mewakili Petani mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pak Rachmat Gobel, alat seperti ini kami butuhkan agar dapat memaksilkan hasil pertanian kami,” ungkap usai menerima bantuan tersebut.

Tinggalkan Komentar