Basli Ali Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Bupati Luwu Timur

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali.

Selayar, PANRITA.News – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyampaikan duka yang sedalam-dalamnya setelah mendengar kabar bahwa Bupati Luwu Timur, Sulawesi Selatan Thoriq Husler tutup usia di RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar, Kamis (24/12/2020) pukul 08.10 wita.

Basli Ali kaget dan terharu saat pertama kali mendengar berita tersebut.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, ini sangat membuat kami kaget dan haru pada saat pertama kali mendengar berita ini, tapi ini semua adalah takdir Allah. Mari kita bersama-sama mendoakan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan ikhlas,” kata Basli Ali.

Direktur RSUP Wahidin Sudirohusodo Khalid Saleh menjelaskan terkait dengan penyakit yang diidap Thoriq. Sebelumnya Thoriq sempat menjalani perawatan Covid-19.

“Dirawat COVID, tetapi hasil swab terakhir rapid test PCR negatif,” terangnya.

Sementara, di Gedung Infection Center RSUP Wahidin Sudirohusodo tampak Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah datang melayat sembari melepas jenazah almarhum menuju Luwu Timur.

Isak tangis dan suasana haru dari kerabat dan keluarga mewarnai keberangkatan jenazah Almarhum menuju Luwu Timur sekitar pukul 10.30 wita.

Tinggalkan Komentar