Petani di Gorontalo Bahagia Terima Kado Akhir Tahun dari Rachmat Gobel

Rachmat Gobel menyerahkan bantuan pribadi sebesar Rp. 500.000.000,- kepada koperasi tani di Kecamatan Dungaliyo.

Gorontalo, PANRITA.News – Dalam upaya mewujudkan visi Gorontalo sebagai lumbung pangan di Indonesia Timur, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel tak henti-hentinya memberikan perhatian kepada para petani di Gorontalo.

Hari ini, Kamis (24/12/2020), Rachmat Gobel menyerahkan bantuan pribadi sebesar Rp. 500.000.000,- kepada koperasi tani di Kecamatan Dungaliyo. hal tersebut sebagai bentuk keseriusan beliau untuk mengentaskan kemiskinan di Gorontalo melalui pengingakatan ekonomi para petani.

“Bantuan ini sebagai kado akhir tahun 2020 untuk para petani di Gorontalo. sebuah kebahagiaan tersendiri bagi sya ketika melihat para petani Gorontalo menjadi sejahtera dan bahagia,” ungkap Rachmat Gobel.

Politisi Nasdem ini meminta Ketua Koperasi Tani Jaya Usaha Bersama bisa mengelola dana tersebut dengan baik, agar mampu memberikan kesejahteraan bagi para petani di Gorontalo.

“Alhamdulillah, seluruh petani yang tergabung dalam koperasi kami sangat bahagia. Kami tidak pernah bertemu dengan Anggota DPR RI dari Gorontalo yang benar-benar peduli dengan petani, serta memiliki konsep terstruktur dalam memajukan pertanian di Gorontalo,” terang Ketua Koperasi Jaya Usaha Bersama Yamin Moonti.

Penyerahan bantuan tersebut sekaligus dengan penyerahan bantuan 7 unit alat mesin pertanian untuk 7 kelompok tani di Kabupaten Gorontalo dari Kementerian Pertanian RI.

Tinggalkan Komentar