Pimpinan Bank Sulselbar Temui Bupati Sidrap Bahas Pemulihan Ekonomi

Sidrap, PANRITA.News – Bank Sulselbar Cabang Sidrap bersama Pemerintah Kabupaten Sidrap mencanangkan Optimalisasi Percepatan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19 saat ini.

Mewujudkan hal itu, Bupati Sidrap H. Dollah Mando dengan Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Sidrap Subagyo melakukan pertemuan khusus dalam pembahasan percepatan ekonomi di kabupaten Sidrap, Rabu (2/12/2020).

Dalam pertemuan yang dilakukan di Makassar ini, dibahas tentang Perjanjian kerjasama di bidang Pendidikan, Ekonomi, Pertanian, dan Perkebunan.

Dimana rencana dalam waktu singkat akan dilaksanakan Perjanjian Kerjasama yang melibatkan hingga unsur Desa, sehingga pertumbuhan ekonomi yang ada di kabupaten Sidrap bisa tumbuh mulai dari desa hingga ke Kota, dengan menganut sistem ekonomi kerakyatan.

Dengan sistem ini ekonomi yang ada di Sidenreng Rappang bisa tumbuh kuat.

Sementara, pemimpin Bank Sulselbar Cabang Sidrap, Subagyo berkomitmen untuk memacu dan menumbuhkan ekonomi yang ada di Sidenreng Rappang, “Dengan sistem ini semua akan diuntungkan (Win to Win Solution) mulai dari masyarakat, pelaku usaha, perbankan dan pemerintah pastinya,”lontar Subagyo.

Pada kesempatan ini juga, pihak Bank Sulselbar Cabang Sidrap mengucapkan Selamat Milad yang ke 70 kepada Bapaka Bupati Sidenreng Rappang, semoga Sehat dan di beri kekuatan dalam menjalankan amanah masyarakat Sidenreng Rappang.

Tinggalkan Komentar