H Irwan Sosialisasikan Perda Penanggulangan Kemiskinan di Pangkep

Anggota DPRD Sulsel, H. Irwan.

Anggota DPRD Sulsel, H. Irwan.

Pangkep, PANRITA.News – Persoalan kemiskinan di Sulawesi Selatan masih menjadi isu center yang masih terus menjadi pembahasan.

Sebagai program lanjutan dalam pengentasan kemiskinan di Provinsi Sulawesi Selatan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), H. Irwan menggelar sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) tentang Penanggulangan Kemiskinan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kelurahan Padoang Doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sabtu (14/11/2020).

“Dengan hadirnya Perda soal penanggulangan kemiskinan ini, hal itu berarti bahwa pemerintah dan DPRD terus mengupayakan bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat, apalagi di Tengah Pandemi Covid-19 kondisi perekonomian kita pastinya sangat menurun,” jelas Irwan.

Lebih lanjut, H. dalam penyebarluasan perda tersebut, H. Irwan menyampaikan tentang program pemerintah dalam penanganan kemiskinan di Sulawesi Selatan.

Selain itu menurutnya, sosialisasi tatap muka pada masyarakat merupakan media yang efektif dalam memberikan informasi.

“Melalui sosialisasi kali ini kami juga mendukung masyarakat agar dapat lebih meningkatkan kesejahteraan di daerah masing-masing serta menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat,” katanya.

Tak hanya itu, H. Irwan menegaskan bahwa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Pangkep, dirinya berkomitmen untuk membantu dan mendukung penuh apa yang menjadi persoalan di Tengah-tengah masyarakat.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut, turut hadir Sekretaris Kecamatan Pangkajene, Kapolsek Pangkajene serta tokoh masyarakat dan pemuda.

Tinggalkan Komentar