Bank Sulselbar Jalin Kerjasama dengan PGRI Bone

Bone, PANRITA.News – Bank Sulselbar Cabang Utama Bone, kembali menjalin perjanjian kerjasama dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bone, Senin (9/11).

Perjanjian kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara PGRI dan Bank Sulselbar Cabang Utama Bone berlangsung di Gedung Guru Indonesia, beberapa hari yang lalu.

Adapun bentuk kerjasama yang ditandatangani bersama tersebut diantaranya, penarikan iuran anggota PGRI, pembuatan kartu anggota PGRI yang multi fungsi sebagai kartu ATM atau User CMS (Cash Manajemen Sistem) di rekening PGRI untuk melihat langsung transaksi serta sosialisasi produk bank dan kredit.

“Ini bentuk sinergi dengan PGRI melalui penandatanganan perjanjian kerjasama antara Bank Sulselbar dan PGRI, kita akan bersinergi agar visi misi organisasi itu bisa kita kolaborasikan dengan produk Bank Sulselbar,” jelas Andi Mulyadi Pimpinan PT Bank Sulselbar Cabang Utama Bone.

Sementara itu, Wakil Bupati yang juga Ketua PGRI Kabupaten Bone Ambo Dalle sangat merespons perjanjian kerjasama dengan PT Bank Sulselbar itu.

“Kita telah sepakati bersama bahwa penarikan iuran PGRI melalui Bank Sulselbar sehingga pembayaran tidak lagi secara langsung tapi penarikan iuran melalui Bank Sulselbar,” ujar Ambo Dalle.

“Kami PGRI telah menggagas kerjasama dengan PT Bank Sulselbar yaitu terkait pengumpulan iuran, penerbitan kartu PGRI yang bisa berfungsi sebagai kartu ATM dan terintegrasi dengan rekening Bank Sulselbar,” tutup Ambo Dalle.

Tinggalkan Komentar