Serius Respon Keluhan Soal Banjir, Komisi III DPRD Bontang Kawal Anggaran Pembangunan Drainase

Serius Respon Keluhan Soal Banjir, Komisi III DPRD Bontang Kawal Anggaran Pembangunan Drainase.

Bontang, PANRITA.News – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang berjanji akan mengawal anggaran pembangunan dan perbaikan derinase trotoar yang dikeluhkan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Astuti, Anggota Komisi III DPRD Kota Bontang, usai meninjau lokasi banjir di sejumlah titik Kelurahan Loktuan. (19/10/2020).

“Kami dari Komisi III tentu akan memperjuangkan aspirasi masyarakat ini melalui pokok pikiran anggota dewan. Terutama anggaran pembangunan perbaikan derinase yang mengakibatkan banjir di Kelurahan tersebut,” kata Astuti.

Setelah melakukan tinjauan langsung ke lokasi genangan air di Kelurahan Loktuan, Komisi III kata dia, prihatin melihat kondisi masyarakat ditengah banjir akibat saluran air dan trotoar kurang maksimal.

“Kita sudah lihat, dan permasalahannya itu karena derinase yang kurang maksimal sehingga terjadi penyumbatan,” jelasnya.

Ketua Komisi III DPRD Kota Bontang, Amir Tosina mengatakan hal yang sama. Dia berjanji akan mengawal aspirasi masyarakat yang mengharapkan tidak terjadi lagi genangan air jika musim penghujan tiba.

“Kita siap kawal. Jika tidak masuk dalam usulan pembangunan pemerintah DPRD akan membangun melalui pokirnya,” jelas dia.

Tinggalkan Komentar