SEAAM Bersama STIM LPI Makassar Gelar Opening SEA-AFSID 2020

SEAAM Bersama STIM- LPI Makassar Gelar Opening SEA-AFSID 2020.

Makassar, PANRITA.News – Southeast Asia Academic mobility (SEAAM) bekerjasama dengan STIM LPI Kota Makassar menggelar Opening International Conference yang bertajuk SEA-AFSID 2020 (Southeast Asia Academic Forum on Sustainable Development).

Kegiatan opening ini berlangsung di Hotel Harper Makassar, Senin, (14/9/2020) dengan menghadirkan keynote speakers Prof. Dr. Ir. H. Muh. Hattah Fattah, M. Si, (UMI Mkassar) Prof. Emeritus Dato’ Dr Ahmad Zainuddin (Malaysia).

Diketahui, kegiatan SEA-AFSID akan dilaksanakan sampai tanggal (20/9/2020) mendatang.

Selain itu, konferensi internasional ini diikuti oleh berbagai panelis dari berbagai negara. Diketahui bahwa kegiatan ini tetap dilakukan meskipun berlangsung secara daring (online).

Terkait kegiatan tersebut, Prof Moh. Hattah Fattah selaku keynote speaker kegiatan, dirinya mengungkap bahwa meskipun ditengah pandemi Covid-19, dan instansi tetap kreatif dan produktif.

“Ditengah pandemi ini juga menjadi salah satu tantang menuju revolusi era 4.0. Namun dengan adanya kegiatan seperti ini maka akan tetap mendorong dan meningkatakan kapasitas mahasiswa dan dosen-dosen,” ujar Prof Hattah Fattah.

Perlu diketahui bahwa SEA-AFSID ini merupakan annual international Conference yang kegiatannya diadakan oleh SEAAM yang bekerjasama dengan STAI LPI Makassar sebagai tuan rumah kegiatan.

Tinggalkan Komentar