Arum Spink: NasDem Siapkan Ambulance Gratis Makassar-Bulukumba

Plt Ketua Partai NasDem Bulukumba, Arum Spink.

Plt Ketua Partai NasDem Bulukumba, Arum Spink.

Bulukumba, PANRITA.News – Aksi nyata langsung ditingkatkan Partai Nasdem Bulukumba di bawah kepemimpinan Arum Spink. Sebagai bentuk kepedulian kepada warga, partai ini menyiapkan layanan ambulance gratis.

Jika selama ini hanya menyiapkan ambulance untuk melayani pengantaran jenazah di dalam area Bulukumba, maka warga yang berduka bisa memanfaatkan kendaraan yang disiapkan Nasdem dari Makassar ke Bulukumba secara gratis.

“Selama ini pelayanan yang kami berikan masih sebatas lokal saja. Armada kami sudah melayani masyarakat yang berduka untuk diantar ke pekuburan. Sekarang kami di NasDem Bulukumba meningkatkan lagi dengan membuka pelayanan pengantaran jenazah secara gratis dari Makassar ke Bulukumba,” ujar Plt Ketua DPD Nasdem Bulukumba, Arum Spink, Jumat (07/08/2020).

Pipink, sapaan akrab Arum Spink menguraikan, peningkatan pelayanan ini dilakukan atas banyaknya keluhan dan masukan warga di Bulukumba yang kadang kesulitan mencari mobil jenazah atau ambulance jika ada keluarga yang meninggal di Makassar untuk dibawa ke Bulukumba.

Belum lagi, lanjut dia, mengenai biaya atau sewa ambulance yang cukup mahal dan memberatkan warga yang berduka. Karena itu, pelayanan ini sangat penting mendapat perhatian dari partainya.

“Mereka sudah ditimpa duka, lalu mereka harus mengeluarkan lagi biaya sewa yang sampai sejuta lebih. Kan kasihan. Makanya, kami di Nasdem membuka layanan itu untuk memudahkan warga yang berduka,” tambah Pipink yang tak lain ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulsel.

Wakil ketua Komisi E DPRD Sulsel ini berharap, dengan dibukanya pelayanan ini bisa ikut membantu meringankan beban masyarakat, khususnya mereka yang ditimpa musibah kematian.

“Semoga kehadiran NasDem Bulukumba bisa memberi kontribusi nyata di tengah masyarakat Bulukumba secara luas,” harap Pipink yang juga eks ketua KPU Bulukumba.

Lalu bagaimana mekanismenya jika ada warga ingin mendapatkan pelayanan tersebut?. Cukup menghubungi nomor kontak pelayanan. Jika armada standby atau tidak sedang melakukan pengantaran ke warga Bulukumba lainnya yang berduka, maka bisa langsung digunakan.

“Kontak maki nomor ini. 082347881669 atau 081218523547 jika warga membutuhkan. Atau bisa juga menghubungi nomor saya secara langsung,” tutup eks aktivis mahasiswa reformasi 98 ini.

Tinggalkan Komentar