Bangkit dari Pandemi, Nurdin Abdullah Optimistis Bisa Kembalikan Ekonomi Sulsel

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah.

Makassar, PANRITA.News – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah, mengaku sangat optimistis bisa mengembalikan ekonomi Sulsel. Pasalnya, Sulsel merupakan provinsi penyangga pangan nasional.

“Provinsi Sulawesi Selatan ini cukup berbeda dengan provinsi lainnya, karena Sulsel adalah salah satu penyangga pangan nasional,” ungkapnya, pada acara HUT SindoNews Ke-8 melalui virtual, Selasa, (28/7/2020).

Sulsel sebagai provinsi penyangga pangan tentunya lebih fokus bagaimana ketersediaan pupuk dan benih bagi masyarakat petani. Sulsel juga fokus untuk mempertahankan ekspor.

“Kita juga berharap ekspor kita bisa bertahan. Alhamdulillah Sulsel termasuk provinsi yang bergerak di sektor pertanian dan kehutanan,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, ia mengucapkan selamat kepada seluruh tim Sindonews.com yang telah berkiprah sampai saat ini. Semoga kedepannya Sindonews.com bisa terus menyajikan berita-berita terpercaya dan profesional, dan menjadi portal news yang terus berjaya di era digital ini.

“Sulsel selalu berusaha beradaptasi dalam perkembangan jaman, termasuk dalam penanggulangan pandemi Covid-19. Dengan itu kami melakukan berbagai inovasi dengan bersinergi melibatkan Forkopimda dan berbagai pihak,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar