Supriansa Klaim Didukung Golkar Selayar, Basli Ali: Itu Bohong

Makassar, PANRITA.News – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Selayar, Muh Basli Ali membantah adanya pemberitaan yang menyebut Golkar Selayar telah memberikan dukungan suaranya untuk pencalonan Supriansa maju di Musda ke X Golkar Sulsel yang digelar dalam waktu dekat.

“Itu bohong dan berita itu hoax. Suara Golkar Selayar aman,” tegas Basli Ali melalui pesan singkat yang dikirim, Kamis (23/7/2020).

Basli yang juga menjabat Bupati Selayar saat ini, menegaskan bahwa dalam pertemuan sejumlah Ketua DPD II bersama Supriansa di Makassar, kemarin sama sekali tidak ada perwakilan Golkar Selayar yang hadir apalagi dirinya.

Dia mengaku berita serta informasi yang tersebar di publik, itu hanya pengklaiman semata agar dukungan calon tersebut mencukupi 30 persen suara maju di Musda.

“Bagaimana caranya hadir sementara saya bersama Forkopimda di Selayar menghadiri peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di Kejaksaan Negeri Selayar kemarin. Jadi saya tegaskan kembali bahwa tidak ada perwakilan Golkar Selayar hadir di Makassar,” katanya.

Sebelumnya, diberikan ada 11 Ketua DPD II Golkar kabupaten dan kota hadir dalam pertemuan dengan Supriansa.

Keberadaan mereka untuk mendeklarasikan sekaligus memberikan dukungan suaranya ke politisi asal Soppeng yang saat ini duduk sebagai anggota DPR RI di Komisi III untuk bertarung memperebutkan kursi Ketua Golkar Sulsel menggantikan Nurdin Halid.

Mereka antara lain, Golkar Gowa Sinjai, Jeneponto, Soppeng, Pinrang, Wajo, Tana Toraja, Bone, Sinjai, Selayar, serta Kosgoro dan Soksi.

Diketahui Musda Golkar Sulsel ke X akan memperebutkan 24 Suara dari DPD II satu suara DPD I, satu suara DPP, satu suara organisasi Pendiri Golkar, satu suara Organisasi didirikan, dan satu suara Sayap Partai Golkar.

Tinggalkan Komentar