Komunitas Sepeda Epic Makassar Edukasi Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Komunitas Sepeda Epic Makassar Edukasi Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Komunitas Sepeda Epic Makassar Edukasi Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Makassar, PANRITA.News – Istilah new normal saat ini sangat mudah ditemui masyarakat dalam berbagai platform media. New normal dikatakan sebagai cara hidup baru di tengah pandemi virus Corona yang angka kesembuhannya makin meningkat.

Beberapa daerah telah membuat aturan terkait penerapan new normal sambil terus melakukan upaya pencegahan Covid-19. Masyarakat diharapkan mengikuti aturan tersebut dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Guna memberikan edukasi kepada masyarakat tentang apa dan bagaimana menyikapi new normal ini, Komunitas Sepeda Lipat Epic Chapter Makassar sambil goes akan menggelar kegiatan sosial edukasi dan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat.

Demikian diungkapkan Ketua Komunitas Sepeda Lipat Epic Chapter Makassar, Om Uchi kepada media melalui pesan WhatsApp-nya, Jum’at malam (11/7/2020).

“Komunitas Sepeda Lipat Epic Chapter Makassar akan melaksankan edukasi Covid-19 dan pembagian masker kepada komunitas Passapeda di Kota Makassar di Pantai Losari dan CPI besok pagi, Sabtu (12/7),” jelasnya.

Lebih lanjut, Om Uchi mengatakan, hal ini dilakukannya sebagai bentuk kepedulian dalam keikutsertaan komunitasnya dalam melakukan upaya pencegahan Covid-19.

“Bentuk edukasi Covid-19 yang akan kami lakukan adalah memberikan penjelasan melalui pengeras suara dan papan bicara terkait Covid-19 yang sudah disiapkan,” terangnya.

Om Uchi juga berharap kegiatan yang digelar oleh komunitasnya ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Makassar.

“Semoga kegiatan yang kami gelar ini bisa mengedukasi masyarakat. Tetap disiplin diri, jaga jarak, dan pakai masker, dan yang terpenting senantiasa berdoa memohon pertolongan Allah SWT agar wabah ini segera berlalu dari muka bumi ini dan kita bisa hidup normal kembali,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar