Polsek Bersama KPM-PM Cabang Balanipa Salurkan Sembako

Polsek Bersama KPM-PM Cabang Balanipa Salurkan Sembako

Polsek Bersama KPM-PM Cabang Balanipa Salurkan Sembako.

Polman, PANRITA.News – Polsek Tinambung bekerjasama dengan Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) Cabang Balanipa menyalurkan sembako kepada masyarakat, Sabtu (11/7/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Bala Hariono mengatakan penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat merupakan arahan dari Kapolri RI.

“Penyaluran bantuan sembako dari Bapak Kapolri terhadap kaum dhuafa yang terdampak Covid-19 (Polri Peduli).
Dimana pelaksanaannya melalui polsek-polsek dan disalurkan langsung oleh Bhabinkamtibmas,” kata Hariono.

Lanjutnya, giat tersebut sebagai wujud kepedulian instisusi Polri terhadap warga yg terdampak Covid 19 dan bersinergi dengan pemerintah desa setempat serta adik-adik mahasiswa yang tergabung dalam KPM-PM Cabang Balanipa dalam penyaluran bantuan tersebut.

“Walau jumlahnya tak seberapa namun kami sangat berharap semoga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, sehingga virus Covid-19 dapat hilang di Negara Kita Tercinta Republik Indonesia. Aamiin,” ungkapnya.

Sedangkan, Ketua KPM-PM Cabang Balanipa Muhammad Ridwan menuturkan di tengah situasi bencana wabah saat ini, rasa kemanusiaan, solidaritas sosial dan kesadaran etis harus tumbuhkan.

“Kita harus bekerja sama saling bahu membahu guna memulihkan kembali keprihatinan sosial kita, olehnya itu kami berterimakasih kepada seluruh jajaran kepolisian mau bekerja sama membantu masyarakat kita. Sebuah langkah yang luarbiasa dengan kepedulian sosial yang luarbiasa pula,” tuturnya.

Selain itu, dia berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga dengan bantuan ini masyarakat dapat sedikit terbantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan semoga pandemi ini segera berakhir,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar