Irmawati Haeruddin: Kuatkan Soliditas, Lawan Hoax di Tengah Pandemi Covid-19

Anggota DPRD Kabupaten Gowa, Fraksi Partai Perindo, Irmawati Haeruddin

Anggota DPRD Kabupaten Gowa, Fraksi Partai Perindo, Irmawati Haeruddin.

Gowa, PANRITA.News – Di tengah pandemi Covid-19, Anggota DPRD Kabupaten Gowa Fraksi Partai Perindo, Irmawati Haeruddin tetap turun menemui konstituen.

Dengan memperketat protokol kesehatan Covid-19, Irmawati Haeruddin menyapa masyarakat di Kelurahan Borongloe, Kecamatan Bontomarannu, Kelurahan Borongloe, Gowa, Rabu, (24/6/2020).

Hal tersebut merupakan bentuk komitmen Irmawati untuk tetap hadir membersamai masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Legislator cantik ini menekankan perlunya mempererar soliditas di masa pandemi covid-19, terkhusus untuk bersama-sama melawan hoax yang acapkali meresahkan masyarakat.

“Kita semua mesti bersabar menghadapi pandemi ini, juga mesti tetap optimis dan meyakini kita pasti mampu melewatinya. makanya eratkan soliditas, bersinergi menerapkan protokol yang ditetapkan, dan paling penting kita harus bijak menggunakan media sosial untuk menekan beredarnya hoax yang meresahkan,” kata Irma sapaan akrabnya.

Pada kesempatan yang dihadiri ratusan warga dari berbagai elemen tersebut, Irmawati Haeruddin juga membagikan masker dan bantuam paket sembako kepada masyarakat.

“Kita saling berbagi. mereka berbagi keluhan dan aspirasi kepada saya untuk saya tindaklanjuti sebagai wakil mereka d parlemen, saya membagikan masker dan sembako paling tidak meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid 19,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar