Fraksi PDI Perjuangan DPRD Makassar Kunjungi Panti Jompo

Fraksi PDI Perjuangan DPRD Makassar Kunjungi Panti Jompo

Fraksi PDI Perjuangan DPRD Makassar Kunjungi Panti Jompo.

Makassar, PANRITA.News – Program Jumat Berkah Peduli Covid-19 dicanangkan Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar dengan mengunjungi Panti Jompo Werdha Theodora di Jalan Sungai, Jumat, (8/5/2020).

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Makassar, Mesakh Raymond Rantepadang mengatakan, program Jumat Berkah Peduli Covid 19 hari ini dengan membagikan beras kepada Panti Jompo Werdha Theodora dan anak-anak yatim.

“Hari ini kita bagi beras 1 ton yang dibagi sebagian di Panti Jompo Werdha Theodora dan anak-anak yatim serta janda-janda tua. Selain itu para pemulung atau pengemis. Jadi, semua anggota fraksi bergerak untuk berbagi di daerah pemilihan masing-masing,” jelasnya.

Penasehat Fraksi PDI Perjuagan DPRD Kota Makassar, Andi Suhada Sapaile mengatakan, aksi ini semua berkaitan dengan kerja sosial selama covid-19.

“Kegiatan ini kami sebut Jumat Berkah Berbagi Kepada Sesama, apalagi di bulan ramadan seperti ini sangat baik. Tapi, bukan berarti di bulan lain kami tak melakukan aksi sosial,” jelas Andi Suhada yang Wakil II DPRD Kota Makassar.

Pengasuh Panti Jompo Werdha Theodora, Leby menyampaikan terima kasih kepada Fraksi PDI Perjuangan atas sumbangannya yang telah diberikan.

Tinggalkan Komentar