Cegah Corona, INI-IPPAT Takalar dan YGBI Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Corona, INI-IPPAT Takalar dan YGBI Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Corona, INI-IPPAT Takalar dan YGBI Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Takalar, PANRITA.News – Memasuki Pekan ketiga bulan Ramadhan, Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Notaris Indonesia dan Ikatan Pejabat Akta Tanah (INI-IPPAT) Takalar melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Kegiatan tersebut yang dikemas dalam kegiatan bakti masyarakat Jum’at Bersih bekerja sama dengan Relawan Covid-19 Yasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI).

Hal itu dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 dibeberapa tempat dalam Wilayah Pengda Takalar yakni di Kantor Notaris dan PPAT Abdul Samad Sultan, SH., M.Kn, di Kios-kios penjual jagung rebus yang berlokasi di Lingkungan Panaikang, Kecamatan Pattallassang dan sejumlah fasilitas publik lainnya.

Ketua Pengda INI akalar, Abdul Samad Sultan, SH.,M.Kn mengatakan kegiatan ini sebagai upaya membantu pemerintah untuk mencegah dan sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Sekarang ini, kita harus bekerja sama, bergotong royong memberikan kontribusi untuk kebaikan kita bersama, sehingga penyebaran covid-19 ini dapat kita atasi dan tidak menyebar ke mana-mana,” jelas Abdul Samad.

Ia pun berharap agar pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir, sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas secara normal sebagaimana biasa dan roda perekonomian dapat kembali berjalan dengan baik.

“Selaku Ketua Pengurus Daerah Takalar Ikatan Notaris Indonesia berharap, bagaimana covid-19 ini tidak lagi menyebar ke berbagai tempat, khususnya  di Wilayah Pengda Takalar dan mari kita berdo’a kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

Selain itu, Abdul Samad Sultan juga mengatakan bahawa dalam kegiatan bakti masyarakat Jum’at bersih ini juga dilakukan penyerahan beberapa paket sembako untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dari adanya pandemi covid-19 ini.

Tinggalkan Komentar