Disebut PSK, Liza Aditya Laporkan Netizen

Liza Aditya. (Ist)

Liza Aditya. (Ist)

Jakarta, PANRITA.News – Penyanyi cantik Liza Aditya tengah jadi perbincangan. Pasalnya Liza dituding netizy sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Artis yang namanya sempat menjadi sorotan setelah disebut-sebut sebagai teman kencan Atta Halilintar ini pun meradang.

Dia melaporkan netizen yang menyebutnya sebagai PSK di Instagram. Laporan tersebut kini ditangani Polsek Metro Bekasi Selatan.

Surat laporan Liza yang menyeret netizen bernama @adelardnio itu sempat diunggah ke Instagram Story-nya.

“Bismillah, resmi aku proses. Gak ada perempuan manapun yang rela dikatain L*nte apalagi aku,” tulis Liza di story Istagramnya, @lzadtya, Rabu, (6/5/2020).

Cuma kalo udah ngatain jual diri lah, kok sakit hati nya gimana gitu yah.

Tak lama, Liza menyematkan suasana hatinya yang sedang tidak baik lewat unggahan foto. Curahan hati (curhat) Liza itu menyebutkan bahwa dirinya tidak mengenal netizen yang dilaporkannya.

“Kalau benci ngata-ngatain ya sakit hati si kadang, tapi masih dimaklumin. Ngelus dada. Padahal ga kenal, ga pernah nyakitin juga. Cuma kalo udah ngatain jual diri lah, kok sakit hati nya gimana gitu yah. Kembali ke teman teman ig aja nilai aku bagaimana. Sehat selalu dimanapun kalian berada,” tulis Liza dalam keterangan unggahan fotonya.

Sebelumnya, Liza membeberkan netizen yang dianggap memfitnah dirinya di media sosial. Pelantun lagu Bukan Kisah Yang Salah itu membuka pintu damai asalkan @adelardnio meminta maaf. Jika upaya itu tidak dilakukan, ia akan melaporkan ke kepolisian.

“@adelardino kurang 24 jam gw bisa tau dan dapat alamat lo. Klo ga minta maaf terbuka, gw laporin ke polisi. salah lawan lo, ngomong begitu ke gw,” tulis Liza di Instagram Story-nya.

Tinggalkan Komentar