Hari Kartini, Ketua PKK Makassar Kunjungi Seorang Veteran Wanita

Peringati Hari Kartini, Ketua PKK Makassar Kunjungi Seorang Veteran Wanita

Makassar, PANRITA.News – Ketua Tim Penggerak PKK, Murni Djamaluddin Iqbal, bersama Sekretaris PKK Kota Makassar, Sri Wahyuly S.T, menyambangi salah seorang anggota Veteran wanita yang berdomisili di Jl Rajawali, Makassar.

Kunjungan dilakukan dalam rangka memperingati hari Kartini, mengenang jasa dan keberanian beliau bersama suami dalam perjuangan memerdekakan Indonesia.

“Hari Kartini menjadi momen untuk kembali mengenang jasa-jasa para pejuang, berharap dengan silaturahim ini dapat menjadi spirit bagi mereka, dan motivasi bagi perempuan-perempuan Indonesia lainnya,” ujar Ketua TP PKK, Selasa (21/04/2020).

Selain bersilaturahmi, Ketua TP PKK juga menyerahkan bantuan sembako kepada Veteran, khususnya dalam upaya menghadapi PSBB yang akan segera diterapkan di kota Makassar.

“Hari ini bersama pemerintah kota Makassar, menyalurkan bantuan kepada masyarakat untuk persiapan PSBB diberikan, semoga dapat meringankan beban mereka selama masa PSBB diberlakukan, dan pandemi Covid 19 dapat segera berlalu,” lanjutnya.

Istri Pj Walikota Makassar ini pun menambahkan, bahwa kerjasama, kekompakan, dan saling dukung dalam upaya memerangi Covid 19, merupakan perjuangan masa kini yang harus dimenangkan secara bersama.

Tinggalkan Komentar