11 dari 16 Sampel Swab yang Dikirim GTP Covid-19 Luwu Utara Dikonfirmasi Negatif Corona

Ilustrasi virus Corona. (Foto: Freepik).

Ilustrasi virus Corona. (Foto: Freepik).

Luwu Utara, PANRITA.News – Juru Bicara Pemerintah Kabupaten Luwu Utara untuk Penanganan Covid-19, Komang Krisna menyampaikan bahwa dua orang asal Luwu Utara telah terkonfirmasi negatif covid-19, Minggu (19/4/2020).

“Ada kabar menggembirakan dari Tim Gerak Cepat (TGC) Provinsi Sulawesi Selatan tentang informasi pemeriksaan swab sebanyak 2 orang yang telah terkonfirmasi laboratorium dengan hasil negatif covid-19,” ungkap Komang Krisna di Masamba.

Dua orang itu masing-masing dengan inisial MA (21) alamat Kecamatan Masamba dan NY (9 bulan) alamat Kecamatan Mappedeceng.

“Jadi sampai saat ini sudah ada 11 sampel yang telah terkonfirmasi negatif covid-19 dari 16 sampel swab yang kita kirim,” terang dia.

“Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari BBLK Makassar sebanyak lima sampel swab lagi, termasuk sampel swab dari santri yang viral kemarin,” ujarnya menambahkan.

Hingga saat ini, sebut dia, jumlah ODP (146) dan PDP (11) tidak mengalami penambahan.

“Sekali lagi kami sampaikan kepada masyarakat agar tetap waspada, tidak usah panik, dan tetap di rumah saja, karena data kasus covid-19 di Indonesia terus mengalami peningkatan seiring dengan ketidakpatuhan masyarakat untuk tidak mudik,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar