Harlah PMII ke-60, Bupati Barru: Terus Berkonstribusi untuk Indonesia yang Lebih Maju

Bupati Barru, Suardi Saleh

Bupati Barru, Suardi Saleh (Dok. IST)

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Suardi Saleh turut menyampaikan ucapan selamat hari lahir (Harlah) ke 60 tahun untuk organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Jumat (17/04/2020).

Kepada keluarga besar salah satu organisasi kemahasiswaan terbesar di Indonesia ini, Suardi Saleh yang juga eks pengurus besar Gabungan Pelajar, Pemuda dan Mahasiswa Barru (Gappembar), menaruh harapan besar, agar PMII bisa terus berkonstribusi dan berkarya mewujudkan Indonesia yang maju dan bermartabat.

“60 tahun khidmat PMII untuk negeri.
Terus berkonstribusi, mengawal, dan mewujudkan Indonesia yang lebih maju, sejahtera, dan bermartabat. Selamat hari lahir ke 60 tahun,” kata Suardi Saleh.

Di hari lahir PMII, eks aktivis mahasiswa di Unhas Makassar ini, juga secara khusus mengajak para kader muda Nahdlatul Ulama itu, terutama yang ada di Barru untuk terus berperan aktif dan bersama pemerintah, maupun warga dalam mewujudkan Barru yang lebih maju dan lebih sejahtera.

Tak lupa, mantan Kepala Dinas PU Maros dan eks Kepala Bappeda Pinrang ini, menyampaikan terima kasih atas peran dan konstribusi yang sudah ditunjukkan keluarga besar PMII di Kabupaten Barru selama ini.

“Atas nama pribadi maupun sebagai bupati, saya juga menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada keluarga besar PMII, baik para alumni, pengurus dan kader yang ada di Barru atas konstribusi dan kerjasama yang terjalin dalam mengawal pembangunan daerah. Begitu pun kritikan dan masukannya selama ini demi kemajuan daerah kita,” tambah Suardi Saleh.

Sekadar diketahui, Suardi Saleh dikenal sebagai salah satu kepala daerah di Sulsel yang memperhatikan keberadaan organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan. Tak jarang ia hadir diberbagai kegiatan yang digelar para penggiat organisasi.

Itu sebabnya, di momentum tertentu, seperti hari lahir atau milad organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan, Suardi Saleh tak lupa menyampaikan ucapkan selamat. Termasuk saat milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Tinggalkan Komentar