Antisipasi Covid-19, JMS Care Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer untuk Masyarakat

Antisipasi Covid-19, JMS Care Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer untuk Masyarakat

Antisipasi Covid-19, JMS Care Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer untuk Masyarakat

Bulukumba, PANRITA.News – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), tim JMS care membagikan masker dan hand sanitizer ke sejumlah warga yang beraktivitas di pasar tradisional cekkeng Kelurahan Terang-terang Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Minggu (5/4/2020).

Masyarakat pun terlihat antusias dengan pembagian masker dan hand sanitizer tersebut.

Menurut waraqaf selaku koordinator JMS Care mengatakan bahwa JMS (Jamaluddin M Syamsir) akan selalu hadir dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat Bulukumba.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa tanggung jawab kita selaku warga Bulukumba dalam mencegah atau mengurangi penyebaran virus Covid-19 ini dengan cara membagikan masker dan hand sanitizer ke masyarakat yang beraktivitas di pasar cekkeng ini” ujar Waraqaf.

“Dan juga komitmen JMS untuk selalu hadir dalam setiap pemenuhan kebutuhan masyarakat Bulukumba,” sambungnya.

Salah satu warga yang dimintai tanggapannya merasa sangat terbantu dengan aksi-aksi seperti ini mengingat barang-barang yang dibagikan oleh tim JMS care terbilang cukup langka dan mahal di pasaran.

“Kita wargayya kodong merasa terbantu Ki dengan aksi sosial begini, karena sekarang itu harga masker sama yang pencuci tangan itu langka mi didapat. Semoga para pejabat-pejabat melakukan hal yang kayak begini,” ujar salah seorang warga.

Sebagai catatan, para tim JMS care tetap melakukan hal-hal yang dianjurkan oleh pemerintah yaitu sosial distance dengan cara membagikan masker dan hand sanitizer dengan cara membagikan ke warga yang lewat atupun yang keluar dari pasar untuk menghindari kerumunan.

Terkahir, menurut waraqaf setelah pembagian ke masyarakat luas, JMS care juga akan memberikan suplemen dan multivitamin ke tenaga medis di posko gugus Covid-19 kabupaten Bulukumba.

“Besok, hari Senin juga kita akan memberikan suplemen dan multivitamin ke tenaga medis yang berjaga di posko gugus Covid-19 kabupaten Bulukumba sebagai bentuk apresiasi kami ke tenaga medis yang berdiri paling depan untuk masyarakat Bulukumba,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar