Banyak Tawaran Film, Anya Mengaku Selektif

Anya Geraldine

Anya Geraldine. (Foto: Istimewa)

Anya Geraldine mengakui jika dirinya terbilang selektif dalam menerima tawaran film. Anya memiliki pertimbangan tersendiri mengenai peran yang akan dia ambil untuk bermain dalam sebuah film

“Aku selektif, pertimbangan utamanya itu aku banyak yang nawarin juga, cuma aku pengen dapat film yang bisa kasih feedback bagus buat image aku sebagai Anya Geraldine,” ujar Anya Geraldine saat ditemui di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (5/3/2020).

Anya menginginkan setiap peran yang dimainkan memiliki dampak positif terhadap dirinya. Seperti dalam film terbarunya, Anya berperan sebagai seorang atlet paralayang.

“Kayak main film Serigala Langit, aku merasa terhormat banget dan aku suka banget filmnya. Aku juga merasa terharu bisa diajak main film ini dan lulus castingnya,” lanjut wanita yang memulai karier sebagai seorang selebgram itu.

Setelah terkenal sebagai seorang selebgram, Anya Geraldine merambah dunia akting. Kini, setidaknya sudah 5 film yang dimainkan oleh dara kelahiran 15 Desember 1995 ini.

Tinggalkan Komentar